June 14, 2024

Sejumlah Selebritas Sambut Gembira Kebebasan Ahok

Pena7.com – Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (BTP) menghirup udara bebas pada hari ini Kamis (24/1) setelah menjalani hukuman penjara hampir 2 tahun atas kasus dugaan penistaan agama. Sejumlah artis pun banyak yang berkomentar terkait kebebasan pria kelahiran Belitung Timur, 29 Juni 1966 itu.
Dilansir dari Beritasatu, seperti yang diungkapkan artis cantik Gisella Anastasia yang menanggapi positif atas kebebasan BTP. Dirinya pun berharap Ahok bisa kembali bangkit dan terjun kembali ke dunia politik lagi.
“Saya senang dan lega juga akhirnya pak Ahok bisa bebas dan kini sudah berakhir semuannya. Mudah-mudahan pak Ahok bisa bangkit lagi kalau beliau mau kembali ke dunia politik lagi. Saya yakin beliau bisa bangkit dan move on lagi,” ungkap Gisel.
Senada dengan Gisel, pedangdut Dewi Perssik sendiri menyatakan rasa kangennya yang mendalam terhadap sosok Ahok. Namun Dewi mengaku tak bisa datang menyambut kebebasan Ahok dari Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok hari ini. Sebagai seorang penggemar, Dewi pun menitipkan salam sayangnya kepada mantan Gubernur DKI Jakarta itu.
“Alhamdulillah akhirnya Pak Ahok bisa kembali bebas. sampai kapan pun aku tetap sayang sama Pak Ahok. Aku suka sama sosoknya. Selain itu beliau berani dan juga bertanggung jawab makanya aku suka sama dia, terus dia juga ganteng. Titip salam sayang yah kalau ketemu pak Ahok,” ujar Dewi Perssik sambil tersenyum.
Sebagai seorang penggemar, meski tak pernah menjenguknya saat berada dalam penjara, dirinya juga tetap mengikuti perkembangan idolanya itu melalui media. Dalam kesempatan itu, Dewi juga berharap Ahok kembali ke dunia politik seperti dahulu lagi.
“Saya sebagai penggemarnya saya berharap dia bisa kembali menjabat di dunia perpolitikan karena selama beliau menjadi pejabat beliau saya nilai beliau sukses memimpin. Jadi saya berharap beliau mau balik lagi kembali kedunia politik,” tegasnya.
Tidak ketinggalan, mentalis Demian Aditya sendiri menyatakan rasa kangennya dengan sosok Ahok. Kepada media, Demian berharap ini akan jadi kabar baik bagi bangsa Indonesia lantaran Indonesia masih butuh sosok seperti Ahok.
“Kalau saya jujur merindukan sosok beliau dan merindukan era saat beliau menjadi Gubernur Jakarta. Makanya saya senang denger beliau bebas, semoga beliau bisa kembali bekerja dan kembali seperti sediakala. Karena Indonesia masih butuh sosok seperti beliau yang berani dan bertanggung jawab sama tugas dan jabatannya. Kalau masalah pribadinya, biar itu jadi konsumsi beliau sendiri. Saya hanya bisa berharap beliau bisa kembali memimpin lagi,” tandasnya. (**)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *