April 19, 2024

Melanjutkan Peningkatan Kinerja Yang Tercapai

Pena7.com, Jakarta – Suatu usaha yangn sudah diraih dalam rangka keuntungan,itu barangkali ukuran peningkatan kinerja perusahaan tersebut. Hal itu pula yang diteruskan Iwan Sumantri sebagai KSOP Marunda Kelas IV, yang baru menggantikan Yuserizal kembali ke Pusat (Perhubungan).

Pencapaian Pelabuhan dalam mengelola arus bongkar muat menjadikan Pelabuhan ini sabagai pengumpul jadi bahan percontohan diantara Pelabuhan yang ada di kawasan DKI Jakarta.

Hal ini juga yang menjadi tititk point keberhasilan KSOP sebelumnya menangani nelayan yang ada di Cilincing.”Menjadikan nelayan diperdayakan dan dilindungi. Kita berikan sosialisasi dan sertifikasi kepada nelayan. Ini pekerjaan yang dilanjutkan,”kata Iwan Sumantri,Selasa (12/2).

Keberhasilan peningkatan kinerja yang sudah ada. “Agar bisa ditingkatkan lagi,”begitu pesan Yuserizal. Sedangkan pengguna jasa saat memberikan kesan dan pesannya, mengiginkan masuknya kapal-kapal berukuran Internasional.

“Selain itu, apakah pihak KSOP yang baru ini mau merancang menjadikan kawasan pabean. Ini sebuah tantangan,”tegas salah seorang pengguna jasa. (Red/Maas S)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *