June 18, 2024

Koramil 08/Duren Sawit bersama Artha Graha Peduli Gelar Bazar Sembako Murah

Pena7.com, Jaktim- Koramil 08/Duren sawit Kodim 0505/ Jakarta Timur melaksanakan kegiatan bazar sembako murah bekerja sama dengan Elektronik city dan Artha Graha Peduli di Kantor Koramil 08/Duren sawit, Jakarta Timur, Rabu (13/2).

“Kegiatan sembako murah ini dilaksanakan tidak ada hubungannya dan kaitannya dengan menjelang Pilpers. Dan saya dengan tegas menolak, bahwa TNI adalah Netral, “kata Danramil Kapten Inf Isgianto.

Danramil 08/ Durensawit mengatakan tujuan kegiatan ini dilaksanakan adalah membantu ekonomi masyarakat yang kurang mampu kebawah Khususnya di wilayah Duren Sawit.

“Paket sembako ini isinya berupa beras 2 Kg , minyak bimoly 1Kg , gula 1kg dan Indomie 5 bungkus dengan harga murah meriah hanya Rp 30000. Apabila dibandingkan dengan kita beli diluar harga normalnya dibeli masyarakat sekitar Rp 60.000 lebih ” kata Danramil.

Ia mengharapkan melalui kegiatan seperti ini selaku aparat keamanan dengan ketiga pilar sangat bagus dan merespon dan mudah- mudahan kegiatan kedepanya lebih membantu masyarakat lagi.

Ketua RW 11 Ipit Purwanto megatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini, yang di tempatkan di koramil 08/Duren Sawit sangat besar membantu masrakat.

“Sebelum diadakan kegiatan ini saya tegaskan pertama pada pihak Elektronik city dan Artha Graha peduli, kalau kegiatan bazar ini berbau politik silahkan pergi dan angkat kaki. Tapi kalau tidak silahkan diadakan,“ tegas Pak RW setempat.

Melalui kegiatan ini menurutnya, sangat bermamfaat bagi masyarakat di wilayahnya. Masalah tempat kegitan ini juga diadakan di Koramil 08/Durensawit sangat tepat dan setuju.

“Jadi dari sisi tanggapan masyarakat pun tidak ada hal negatif yang berbau Pilpers, bahwa TNI adalah Netral, “pungkasnya. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *