June 25, 2024

Tim Patroli Koramil 04/Cengkareng Berhasil Amankan 3 Remaja Yang Akan Tawuran

Pena7.com, Jakbart – Tim Patroli Koramil 04/Cengkareng pimpinan Pelda Nastija telah mengamankan 3 orang remaja yang rencananya akan melaksanakan aksi Tawuran di Jalan Utama III Rt.011 Rw.03 Kelurahan Cengkareng Barat Jakarta Barat. Sabtu malam (16/2).

Aksi Tawuran yang kerap dilakukan oleh para remaja tersebut memang masih kerap sekali terjadi di wilayah, aksi tersebut biasanya terjadi pada saat malam hari menjelang pagi. Pada saat Tim Patroli dari Koramil 04/Cengkareng melaksanakan Patroli rutinnya, TIM Patroli Koramil melihat ada sekelompok anak remaja yang mencurigakan. Mereka membawa Senjata Tajam, Tim Patroli mengejar dan menangkap kelompok anak remaja tersebut.

Dari hasil penangkapan Tim Patroli Koramil mendapatkan beberapa alat senjata tajam, rencananya senjata tajam tersebut untuk melakukan aksi tawuran dengan orang lain.

Hasil Tim Patroli Koramil di dapatkan berupa Sajam berupa Celurit 2 (dua) buah dan Sajam Gergaji es 1 (satu) buah.

Para pelaku masih dibilang di bawah umur, jumlah mereka ada 3 orang antara lain berinisial;
1. BA, 15 thn, Pelajar SLTA, alamat di Jalan Cendrawasih Cengkareng
2. MS, 16 tahun, buruh, alamat di Jalan Cendrawasih Cengkareng.
3. MR, 14 tahun, Pelajar SDN Cengkareng, alamat Jalan Cendrawasih Cengkareng.

Pelda Nastija beserta Tim Patroli Koramil 04/Cengkareng langsung menyerahkan para pelaku tawuran tersebut ke Polsek Cengkareng untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

“Aksi tawuran biasanya terjadi saat dua kelompok remaja saling memicu, mereka saling menentang di media sosial. Keduanya memiliki akun khusus tongkrongan mereka dan bertemu di media sosial lalu mengontak satu sama lain untuk janjian tawuran,”ucap Pelda Nastija. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *