June 15, 2024

Sinergitas dengan Ormas Forkabi Wujudkan Wilayah Cakung Kondusif

Pena7.com, Jakarta – Koramil 06/Cakung, Silaturahmi dalam mempererat tali persaudaraan di nilai penting untuk terus melakukan komunikasi. Hal tersebut di lakukan Danramil 06/Cakung Kodim 0505/JT, Kapten Inf Sayidan melaksanakan Komsos dengan Ketua Ormas Forkabi Cakung bapak Haji Juanda Jaktim, Jumat lalu (22/02/2019).

Danramil 06/Cakung Kapten Inf Sayidan mengatakan, Komsos dengan Ormas Forkabi tersebut untuk membahas Kamtibmas dan pentingnya menangkal berita-berita hoax.

“Komsos juga untuk mewujudkan keamanan wilayah menjadi aman dengan bersinergi dengan Ormas di wilayah Cakung untuk mewujudkan wilayah Kecamatan Cakung aman nyaman dan kondusif,” ucapnya.

Danramil juga mengharapkan, untuk kedepan ormas Forkabi yang ada di wilayah Cakung dapat berjalan bersama dengan Koramil Cakung dalam menjaga Kamtibmas wilayah.

Sertu Matjen Babinsa Kelurahan Cakung Timur menyampaikan, pentingnya bersilaturohmi bersama warga binaan agar situasi kondisi wilayah Cakung tetap kondusif.

“Dalam Komsos juga Danramil mengajak Tokoh Masyarakat untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar, tidak mudah percaya dengan berita bohong atau hoax,” tegas Danramil.@Pendim Jt

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *