June 25, 2024

Dewi Elmi Perankan Dua Karakter Dalam Film Perempuan Tumbal Pesugihan

Pena7.com, Jakarta – Artis Pendatang Baru Dewi Elmi, resmi bergabung dengan Production House Cakrawala Film yang sedang menggarap film horor terbaru berjudul Perempuan Tumbal Pesugihan yang digarap Sutradara Roy Wijaya.

Film yang akan memulai shoting Akhir bulan maret ini, banyak memainkan peran perempuan dan anak anak, lebih mempercayai Dewi Elmi sebagai Produser bersama sang Produser Eksekutif Adee MS Permana.

Dewi mengatakan, dirinya bergabung dengan Cakrawala Film dalam tugasnya akan berperan ganda. Karena selain menjadi pemain dirinya juga harus mampu membangun manajemen yang baik sebagai produser bersama Kang Adee MS, yang sama sama akan berperan dalam Film tersebut.

“Kalau saya berperan dalam Film itu, semuanya saya serahkan ke Sutradara, Bang Roy Wijaya. Karena beliau lebih memahami semua kerakter pemain yang dinginkannya,” ungkap Dewi saat di temui di salah satu Mall di Jakarta, Sabtu (16/3).

Wanita Kelahiran Bangka 6 November 1985 mengaku harus banyak belajar akting untuk mendalami perannya. Karena Tantangan dua karakter berbeda itu, sangat menguras energi dalam memahami seluruh proses produksi film dan peran yang dimajnkan.

Tak hanya itu, gadis yang memiliki berat badan 50 Kilo Gram dan Tinggi 160 Centi Meter ini mengatakan bahwa dirinya sangat senang bisa bekerjasama dengan PH Cakrawala Film.

“Sekarang aku bertemu PH dan MA (Manajemen Artis) yang jelas, memproduksi film-film sendiri, bersifat kekeluargaan yang membuatku menjadi paham apa arti sebuah pelajaran tentang hidup, menghargai apa namanya usaha dan pengorbanan. Benar-benar hidupku menjadi berwarna dan aku siap untuk menjelajahi industri perfilman sebagai aktris berkualitas,” terangnya.

Cewek Tomboy yang hobby Traveling, Baca dan Mendengarkan musik ini termotivasi ikut dalam film tersebut, bukan hanya sebagai pelaku tapi lebih dari itu. Dewi berharap apa yang dilakukannya bisa membahagiajan orang tua khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya.

“Saya sangat sayang sama Bunda dan tentunya Diri sendiri, selain keluarga yang mendukung, Makanya sekeras apapun hal ini akan saya lakukan. Karena Dunia akting itu gak segampang yang kita kira, butuh talenta dan wawasan yang luas, terutama mengelola manajemen diri sendiri untuk menjadi yang terbaik,” paparnya.

Sementara itu, Sutradara Roy Wijaya mengatakan bahwa pemilihan Dewi Elmi sebagai pemeran dikarenakan wajahnya seperti keturunan Jepang dan Belanda sehingga sesuai dengan latar belakang film yang dirinya inginkan, karena mengambil setting dalam cerita orang belanda yang bersuamikan orang indo.

“Saya pilih Dewi karena mukanya mendekati Jepang, jadi sedikit untuk memolesnya ketika dubutuhkan karakter belandanya dan Kebetulan Dewi ini mempunyai kualitas akting yang bagus. Kami memilih dia prosesnya tidak sebentar, lumayan panjang dan rumit” pungkasnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *