May 27, 2024

Antisipasi Guantibmas, Patroli Tiga Pilar Digelar di Duren Sawit

Pena7.com, Jakarta Timur – Gelar kesiapan Patroli tiga pilar dalam pengecekan Apel Cipkon yang digelar Kapolsek Kompol Pardamean Hutasuhut, Danramil Duren Sawit Kapten Inf Isgiyanto , Lurah Irwan Ilyas , Satpol PP Kecamatan dan Kelurahan Duren Sawit yang dilaksanakan di Halaman Polsek Duren Sawit Jln. Kali malang Kel. Duren Sawit Kec. Duren sawit Jakarta timur, Sabtu malam (17/03/2019).

Kegiatan apel cipkon dan dilanjutkan patroli tiga pilar tersebut bertujuan untuk antisipasi Gangguan ketertiban masyarakat (Guantibmas), Pencurian dengan pemberatan (Curat), Pencurian dengan kekerasan (Curas), Pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), Balap Liar, Geng Motor, Begal dan Premanisme di wilayah hukum Polsek Duren sawit yang meliputi satu kecamatan Duren sawit.

Penyampaian Kapten Isgiyanto pada apel Cipkon, mengatakan bahwa seluruh peserta Apel cipkon yang terdiri dari beberapa komponen yaitu TNI/Polri , Satpol PP , Mitra Babinsa , Siskomas , FKDM dan Dishub , dalam kesempatan apel cipkon yang dilanjutkan dengan kegiatan Patroli wilayah.

“Diharapkan kerja sama yang baik agar dalam kegiatan patroli wilayah sesuai dengan yang diinginkan yaitu memberi rasa aman dan nyaman warga Duren Sawit diwaktu malam sampai dini hari,”ucap Kapten Isgiyanto.

Apel dipimpin oleh Danramil Kapten Inf Isgiyanto yang didampingi Kapolsek Kompol Pardamean serta Lurah Duren Sawit.

Kegiatan tersebut berjalan tertib aman dan kondusif sampai dengan selesai kegiatan patroli. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *