December 2, 2022

Kaskoarmada II Turut Berpartisipasi Hadiri Millineal Road Safety Festival

Pena7.com – Kepala Staf Koarmada (Kaskoarmada) II Laksamana Pertama TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M. turut berpartisipasi dengan menghadiri puncak acara Millenial Road Safety Festival (MRSF) yang diadakan Polda Jatim, bertempat di Jembatan Suramadu. Minggu (17/03/2019).
 
Tidak ketinggalan sebanyak 100 prajurit Koarmada II juga turut berpartisipasi dalam ajang tersebut bersama dengan puluhan ribu masyarakat lainnya.
 
Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan,  Pangdam V/ Brw, Kaskoarmada II, Kasgartap 3 Surabaya ,dan para Bupati di Jatim turut melepas para peserta MRSF pada sesi Jalan Sehat atau Fun Walk, yang dimulai di titik Pangkal Surabaya Km 1.700.
 
Di acara tersebut juga diadakan pengibaran bendera merah putih terpanjang ,yang dibentangkan dari Km 0 sampai dengan Km 5.900 dan tercatat masuk di Museum Rekor Indonesia (Muri).
 
MRSF juga menampilkan penyanyi dangdut yang sedang naik daun saat ini,  yakni Via Vallen yang suara merdunya mengiringi  Senam Goyang Dayung bersama 1000 pendayung diatas perairan Suramadu.
 
Tidak hanya itu, atraksi  Polwan dengan menggunakan Moge,lalu Cheerleaders, Marching Band dari Akademi Angkatan Laut (AAl), dan 500 penari Gandrung Banyuwangi.
 
Namun inti acara tersebut adalah saat pembacaan deklarasi keselamatan berlalu lintas yang dibacakan oleh Forkopimda Jatim dan duta lalu lintas. Masyarakat pun diajak ikut serta menirukan isi deklarasi,  dengan tujuan masyarakat memahami arti penting tertib berlalu lintas. (Red)
 
Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *