July 21, 2024

Jokowi Berkampanye di Kota Makassar

Pena7.com, Makassar – Pemilu 2019 sudah didepan mata sehingga membuat semua kontestan mulai dari calon anggota DPRD, DPR, DPD hingga calon presiden bergerak mengumpulkan dukungan suara salah satunya dengan cara berkampanye. Hal inipun berlaku untuk capres no.urut 01 Joko Widodo yang direncanakan akan datang ke sulawesi selatan untuk berkampanye.

Oleh karena itu, sekertaris umum HMI badko sulselbar Muhammad awalyanto angkat bicara dan berharap bahwa kampanye yang dilakukan nanti oleh Joko Widodo di Kota Makassar agar berjalan dengan tertib dan aman sehingga bisa menciptakan suasana pemilu yang damai.

“HMI Badko Sulselbar telah berkomitmen untuk mengawal pemilu yang damai, oleh karena itu baik tim dari paslon 01 dan maupun 02 harus menjaga etika pemilu yang bermartabat, dan untuk pak Jokowi selamat datang di Sulawesi Selatan, semoga kampanyenya sukses,” ujarnya saat ditemui di Cafe ruang baca, Tamalanrea, Sabtu (30/3).

Seperti yang telah direncanakan, Jokowi akan berkampanye di lapangan karebosi makassar pada 31 maret 2019. Sebelumnya ditempat yang sama, capres nomor urut 02 telah berkampanye dengan memaparkan visi misi yang akan dilaksanakan nantinya ketika terpilih. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *