June 17, 2024

Lanud Leo Wattimena Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan Doa Bersama Menjelang HUT TNI AU ke-73

Pena7.com – Bertempat di Masjid An-Nur Lanud Leo Wattimena Morotai, Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Nav Arif Budhiyanto S.E., para Kadis, Kepala Kemenag Kabupaten Pulau Morotai H. Qubais Baba, Ketua MUI Kabupaten Pulau Morotai H. Arsyad Hayya, Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Pulau Morotai H. Abdullah Thohir dan personel beragama islam serta Ketua Pia Ardhya Garini Ny. Sekarwati Natalia Arif dan Ibu-ibu PIA Ardhya Garini cab 8/D llI. Lanud Leo Wattimena memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H / 2019 M.

Sedangkan Pastur Vincent dari Gereja Khatolik Hati Kudus memimpin doa bagi umat nasrani di ruangan Mako Lanud, untuk umat hindu doa dipimpin oleh Mayor Kal Gede di ruangan Binjas Lanud Leo Wattimena. Kamis, (4/04).

Kegiatan tersebut untuk memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H / 2019 M bagi personel yang beragama islam dan juga untuk doa bersama dalam HUT TNI Angkatan Udara Ke-73 Tahun 2019 serta untuk mengkompakan umat beragama yang ada di Pulau Morotai sehingga tidak ada kesalah pahaman bagi umat beragama.

Pada kesempatan tersebut Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Nav Arif Budhiyanto S.E., dalam sambutannya menyampaikan kegiatan doa bersama memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H / 2019 M dan HUT TNI Angkatan Udara Ke-73 Tahun 2019 yaitu bagaimana cara kita agar bisa mensyukuri atas segala nikmat yang kita dapatkan pada hari ini dan semoga semua dapat bermanfaat bagi kita semua.

Danlanud Leo Wattimena juga berharap pada momen doa bersama hari ini kita bisa menjadi insan hamba Allah yang jauh lebih baik dari pada sebelumnya dan segala kegiatan kita kedepannya diberikan hidayah dan barokah dari Allah SWT.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *