April 19, 2024

Sabu Diperkirakan 1,8 Kg, Berhasil Diamankan Tim TQR Lantamal XIII di Bawah Jajaran Koarmada II

Pena7.com – Tim Fleet Quick Response (FQR) Lantamal XIII di bawah jajaran Koarmada II , bekerja sama dengan tim Badan Narkotika Nasional (BNN) Tarakan berhasil mengamankan puluhan kantong narkoba jenis Sabu Sabu, yang diperkirakan mencapai berat 1,8 Kg di wilayah sekitar Kota Tarakan dan sekitarnya.

Kadispen Koarmada II Letkol Laut (P)  Djawara H.T. Whimbo A.  mengatakan bahwa puluhan kantong Sabu tersebut merupakan hasil operasi tangkap tangan  tim gabungan FQR Lantamal XIII dan BNN Tarakan selama tiga hari berturut-turut, yakni dari tanggal 1 hingga 3 April 2019.

Disampaikannya, dari operasi tersebut diperoleh barang bukti berupa 42 kantong Sabu dari ke 4  tersangka, yang terdiri dari 3 pria dan 1 wanita. Kemudian satu buah Speed Boat yang digunakan salah satu tersangka untuk menyembunyikan barang haram  tersebut.

“Guna pemeriksaan lebih lanjut tersangka diamankan di Pomal Lantamal XIII  Tarakan,  sedangkan barang bukti berupa Sabu diamankan oleh BNN Tarakan dan barang bukti berupa Speed boat diamankan di Dermaga Satrol Lantamal XIII,”terang Kadispen Koarmada II Letkol Laut (P)  Djawara H.T.Whimbo A. (Red)

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *