June 17, 2024

Lima Jam Perjalanan Babinsa Kawal Kotak Suara

Pena7.com, Kapuas Hulu – Pasca Pemilu 2019 di wilayah Puring Kencana, Anggota Babinsa Koramil 1206-18/Puring Kencana, Pelda Ruslan bersama Bhabinkamtibmas membantu pendorongan Logistik Pemilu dari PPK Puring Kencana menuju ke KPUD Kapuas Hulu, Jumat (26/4).

Logistik pemilu tersebut merupakan hasil pemungutan suara yang dilakukan di 6 Desa di Kecamatan Puring Kencana yang dihimpun dari 16 TPS dengan jumlah 91 kotak suara.

Hal tersebut disampaikan Komandan Kodim Kodim 1206/Putussibau, Letnan Kolonel Inf Basyaruddin, S.S., dalam rilisnya pada hari ini di Putussibau, Kabupaten Kapuas Hulu.

Dandim mengatakan, kegiatan ini dilakukan anggota Babinsa jajaran Kodim 1206/Putussibau pasca Pemilu, agar semua tahapan pemilu berjalan lancar dan sukses.

Dalam kegiatan pengembalian seluruh logistik dari PPK Puring Kencana ke KPUD Kapuas Hulu, menggunakan kendaraan dari Yonif R 644/Wls, dengan waktu 5 jam perjalanan.

“Saat ini seluruh logistik sudah sampai dengan aman dan utuh,” ujarnya.

Terima kasih atas dukungan dan kerja sama semua pihak selama dalam proses perjalanan pendorongan logistik, pungkas Dandim 1206/Psb. (Pendam XII/Tpr)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *