July 25, 2024

HUT ke-492 DKI, Anies Baswedan Apresiasi DPRD Jadi Partner Baik dalam Pembangunan

Pena7.com, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengapresiasi peran DPRD DKI Jakarta dalam pembangunan Ibu Kota. Anies mengatakan DPRD DKI Jakarta membantu mengawal Pemprov DKI Jakarta hingga hari ulang tahun (HUT) ke-492.

“Usia 492 tahun ini adalah apresiasi kepada masyarakat. Saya secara khusus ingin menyampaikan apresiasi menjadi fasilitator simpul kebangsaan di Indonesia. Juga pada DPRD, kami sampaikan terima kasih untuk menjadi partner yang lebih baik dalam pembangunan,” kata Anies dalam rapat paripurna istimewa di DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Sabtu (22/6).

Dikutip dari laman web Detik.com, Anies berjanji terus mendorong lebih banyak fasilitas publik. Di antaranya integrasi transportasi hingga trotoar yang nyaman bagi pejalan kaki.

“Kita dorong transportasi, kita siapkan ruang pejalan kaki yang lebih banyak. Tapi juga saat bersamaan kita dorong kebijakan yang lebih berkeadilan. Kita dorong pajak yang berkeadilan,” jelas Anies.

Anies mengakui masih banyak kekurangan dalam kepemimpinannya. Dia mengajak masyarakat mengawal Pemprov DKI Jakarta memperbaiki kekurangan tersebut. “Prinsipnya begini, syukuri perkembangan, perbaiki kekurangan, dan lakukan perubahan terus-menerus. Jadi yang ada kita syukuri, kekurangannya tentu kita perbaiki, sambil lakukan terus perubahan,”jelas Anies. (*/Red)

 

 

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *