June 25, 2024

Ikuti Program Allianz Explorer Camp, Allianz Indonesia Kirim 8 Remaja Terbaik

Pena7.com, Jakarta – Karena mendukung perkembangan generasi muda untuk menggali minat dan bakat, Allianz Indonesia akan mengirim delapan remaja terpilih untuk mengikuti Program Allianz Explorer Camp di Singapura dan Munich.

Kegiatan ini menarik untuk remaja usia 14-16 tahun dalam mengeksplorasi minat dan bakat mereka.

Country Manager dan Direktur Utama Allianz Life Indonesia, Joos Louwerier mengatakan, program yang sudah berjalan secara global sejak tahun 2010, nama Allianz Junior Football Camp telah menarik ratusan ribu remaja yang tersebar di lebih dari 20 negara dunia.

“Di Indonesia program ini telah dilaksanakan sejak tahun 2012 dan menarik minat lebih dari 18.000 remaja dengan 53 remaja telah mengikuti Munich dan Asia Camp,” ujar Joos Louwerier dalam keterangannya yang diterima pena7.com di Restoran Holywings, Senin (24/6/2019).

Menurut Joos, kegiatan ini sangat menarik para remaja di Indonesia, sehingga Allianz Indonesia merasa perlu untuk menggali dan mengembangkan bakat dan minat remaja Indonesia.

“Program Allianz Eksplorer Camp ini merupakan bentuk dukungan penuh Allianz Indonesia terhadap upaya penanaman nilai-nilai yang penting dimiliki generasi muda, seperti sportivitas,”ulas Joos.

Kegiatan ini, sambung dia, sekaligus untuk menggali minat dan bakat anak dan remaja serta mendukung pengembangan mereka.

“Kami menyadari betapa pentingnya peran anak dan remaja sebagai generasi penerus yang harus dibekali berbagai kegiatan dan pengalaman positif sejak dini,” tandasnya.

Sementara itu, Chief Marketing Officer, Allianz Life Indonesia, Karin Zulkarnaen mengatakan, bahwa Allianz Explorer mengajak para penjelajah muda dari seluruh dunia untuk mengalihkan waktu yang dimiliki untuk olahraga, keluar dari zona nyaman mereka dan belajar keterampilan baru, pola pikir dan kepercayaan diri baru untuk menggali potensi, minat dan bakat sesuai mimpi besar cita-cita mereka.

“Jika sebelumnya program ini fokus pada kegiatan on pitch atau bermain sepakbola di lapangan, para Allianz Explorer Camp kali ini sebagai pengembangan program sebelumnya, juga memberikan kegiatan off pitch yang akan mengeksplorasi topik-topik di luar sepakbola seperti kegiatan pengembangan diri,” papar Karin. (Arum)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *