May 20, 2024

Kaskoarmada II Hadiri Pembukaan Porwiltim 2019

Pena7.com – Kepala Staf Koarmada II Laksma TNI Ahmadi Heri Purwono, S. E., M.M. mewakili Panglima Koarmada II Laksda TNI Mintoro Yulianto, S. Sos, M. Si menghadiri Upacara Pembukaan Pekan Olahraga TNI AL Wilayah Timur (Porwiltim) tahun 2019 , di Stadion Jala Krida Mandala AAL, Bumimoro, Surabaya pada Senin (15/7).

Komandan Kodiklatal Laksda TNI Dedy Yulianto memimpin langsung upacara pembukaan tersebut, yang juga ikut dihadiri oleh para Pangkotama TNI AL wilayah timur, serta para pejabat TNI AL di Surabaya.

Menurut jadwal yang telah disusun oleh panitia, Porwiltim 2019 akan berlangsung dari tanggal 15 hingga 22 Juli 2019 dengan mempertandingkan tiga cabang olahraga yakni Sepak Bola, Bola Voli (putra dan putri), dan Tenis Lapangan.

Tercatat enam kontingen menjadi peserta dalam ajang olahraga rutin tahunan TNI AL ini, yaitu Kontingen Kodiklatal, Kontingen Koarmada II, Kontingen Koarmada III, Kontingen AAL, Kontingen Pasmar-2, dan Kontingen gabungan UPT Mabesal Wiltim.

Ditempat terpisah Panglima Koarmada II Laksda TNI Mintoro Yulianto, S. Sos, M. Si menyatakan dukungan sekaligus harapan kepada para atlet Kontingen Koarmada II yang ikut berlaga dalam Porwiltim 2019.

“Karena Porwiltim sebagai tolok ukur pembinaan jasmani serta yanus olahraga di satuan TNI AL wilayah timur, saya harapkan para atlet kontingen Koarmada II mampu tampil maksimal dengan kemampuan terbaiknya, namun jangan sampai mengabaikan kejujuran demi mencapai kemenangan. Tampilkan yang terbaik, dan tetap junjung tinggi sportivitas dalam setiap laga pertandingan ,”tandas orang nomor satu di jajaran Koarmada II ini. (Dispen Koarmada II/Red)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *