May 27, 2024

Dandim Optimis Semua Pekerjaan TMMD ke-105 Tepat Waktu

Pena7.com, Tangerang – Kegiatan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 105 Kodim 0510/Trs Korem 052/Wkr, Kodam Jaya/Jayakarta sudah memasuki hari ke-20 pasca pembukaan lalu. Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon menyatakan optimis jika semua pekerjaan fisik selesai tepat waktu, Selasa (30/07/2019).

Dansatgas TMMD Reguler ke-105 Kodim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon menegaskan, pekerjaan fisik yang ada di Desa Blukkbuk baik pengecoran jalan ataupun program RTLH akan selesai semua sebelum upacara penutupan TMMD.

“Saya optimis semua pekerjaan fisik TMMD di Desa Blukbuk Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang akan rampung semua. Demikian juga di sisa waktu yang ada, sasaran non fisik TMMD yang sudah kami programkan satu persatu telah berjalan,” paparnya.

Pihaknya mengapresiasi kinerja para anggota Satgas TMMD dan warga setempat yang begitu semangat dan pantang menyerah saat bekerja di sejumlah sasaran fisik TMMD.

Lain daripada itu, kepada warga Desa Blukbuk yang juga tidak kalah semangatnya, setiap hari ikut bergotong royong membantu TNI dalam semua pekerjaan.

Kamsiran salah satu warga Desa Blukbuk yang turut membatu dalam pekerjaan tentara mengaku senang bekerja membantu tentara, terlebih pekerjaanya adalah membangun desa kami. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *