May 23, 2024

PKB Kejuangan 2019, Pasis Sesko Angkatan dan Sespimmen Polri Laksanakan Bakti Sosial Gotong Royong

Pena7.com – Dalam rangka Program Kegiatan Bersama (PKB) Kejuangan Tahun 2019 dan Dies Natalis Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) ke-57 sebanyak 120 orang yang terdiri dari perwakilan Pasis Dikreg Seskoad, Seskoal, Seskoau dan Sespimmen Polri serta masyarakat melaksanakan kegiatan bakti sosial gotong royong di lingkungan sekitar Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, pada Rabu (25/9).

Para Pasis dan masyarakat yang dibagi menjadi 4 (empat) team secara bersama-sama melakukan dengan gotong-royong pengecatan pintu Gebang lampu merah Seskoal, pengecatan Masjid Al-Mubarok, pengerukan/ pembersihan sungai di samping Kelurahan Cipulir dan pembersihan sampah di sepanjang rel Kereta Api Kelurahan Cipulir.

Kepala Departemen Kejuangan (Kadepjuang) Seskoal Kolonel Laut (P) Sunarno Adi, S.M memimpin langsung kegiatan tersebut dan mengatakan, kegiatan ini Bakti Sosial gotong royong ini selain dapat saling mengenal, berinteraksi dan bekerjasama diantara Pasis. “Kegiatan ini juga merupakan wujud rasa kepedulian terhadap lingkungan sekitar Seskoal serta meningkatkan sinergitas antara Pasis TNI dan Polri serta masyarakat,”jelasnya pada kegiatan tersebut. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *