Wed. Jul 8th, 2020

Melalui Film Melow, Roy Wijaya Yakin Akan Menguras Emosi

Pena7.com, Jakarta – Rasa sedih, marah dan kehilangan pasti akan terus membayangi. Jika kita ditinggal pergi oleh orang yang kita cintai. Hal inilah yang coba disampaikan oleh Sutradara Roy Wijaya lewat Film Shot Movie dengan judul Melow.

Film Melow sendiri merupakan sebuah ide kreativitas kumpulan anak muda yang bernama Jakarta Real yang di gawangi M. Ayub atau biasa dipanggil Bobow dan M. Syarifudin bersama puluhan Pemuda kreatif lainnya yang biasa kumpul di Kedai Seret, Kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Menurut Pemilik Cakrawala Instiut ini, bahwa Film Melow merupakan Film yang bercerita tentang kesedihan. Akan kepergian atau kehilangan orang spesial yang begitu menyakitkan. Sampai muncul perandaian, jika saja kehidupan masih seperti dulu yang penuh dengan kebahagiaan, mungkin tak akan ada hati yang luka dan tergores oleh salah pandangan.

Roy mengatakan, dalam penggarapan Film ini, tentu akan banyak hambatan, karena harus menghadapi berbagai kesulitan saat harus menghayati Film tersebut.

“Dalam Film ini, saya berharap anak anak Jakarta Real, khususnya Bobow dan Amanda harus bener-bener ngumpulin emosi saat Syuting nanti. Karena Film ini penuh dengan emosi yang mendalam. Mereka berdua sebagai peran utama harus mampu mentransfer perasaan sedih dan rapuh, dalam berbagai sence. Emosinya harus pas, gak emosi berlebihan dan gak rapuh banget juga. Jadi untuk menstabilkan emosi itu sendiri sangat gak gampang,” tutur Roy, dalam keterangan persnya yang diterima pena7.com, pada Kamis (10/10).

Melalui Film ini, Roy ingin menyampaikan pesan bahwa kehilangan itu pasti akan terjadi dalam hidup semua orang. Terlepas dari betapa menyakitkannya kehilangan itu, ada hal-hal yang justru membawa kita menjadi sosok yang lebih kuat dan tegar. “Life goes on, kita harus bisa survive dihidup ini. Walaupun ada kepedihan yang mendalam, yang terkadang kita belum bisa terima. Itu akan jadi pelajaran yang sangat berharga untuk kita kedepannya”, jelasnya.

Film Melow rencananya akan syuting di kawasan Puncak dan memakan waktu sekitar dua minggu yang akan dimulai 10 Nop 2019 di hari Pahlawan.

Film Melow juga selain disutradarai Roy Wijaya juga, ternyata memerankan anak anak muda potensial yang ada di Jakarta Real. Seperti, Bobow, Syarif, Amanda Ariesta, Wulandari, Via dan sederet nama remaja lainnya yang berusia 20 hingga 25 tahun.

Bahkan Penulisan Ide cerita ini juga di buat oleh Bobow Cs dan dibantu oleh Tim Kreatif Cakrawala Film, sehingga nantinya akan mengalami beberapa perubahan. Namun tidak keluar dari jalur dan tetap menyesuaikan dengan alur cerita yang sudah ditulis sebelumnya. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *