May 20, 2024

Mobil Truck Nyungsep, Sang Sopir Terjepit

Pena7.com, Kabupaten Bogor – Akibat gagal nyalip, truk bernomor polisi B 9847 NDC, dari arah Bogor menuju Leuwiliang oleng dan menabrak rumah warga di Jalan Raya Cimanggu, Desa Cimanggu 2, Kecamatan Cibungbulang, sekitar pukul 15:00 WIB.

Sopir truk terjepit badan kendaraan. Warga yang melihat kajadian tersebut membantu sopir yang terjepit. Dengan menggunakan mesin pemotong dan alat seadanya, akhirnya sopir truk yang identitasnya itu belum diketahui berhasil di keluarkan dan dibawa ke rumah sakit terdekat.

Dari kejadian tersebut menyebabkan dua jalur macet total sekira 5 kilo meter. Warga sekitar, Juju (52) mengatakan, saat hujan lebat truk pengangkut sapi dari arah Leuwiliang menuju Bogor menyalip truk tronton yang ada di depan. Truk yang oleng, lantas menabrak rumah milik Ibu Erni. Beruntungnya, di depan rumah tidak ada orang.

“Tidak ada korban jiwa, Sopir truk terjepit kendaraan,”ujarnya kepada wartawan, Selasa (15/10)

Ketua Rw 03, Hendi menambahkan, terhitung dalam seminggu ini sudah dua kali terjadi kecelakaan di Jalan Raya Cibungbulang. Pertama truk oleng menabrak rumah warga di Desa Cimanggu I, sekarang truk oleng kembali menabrak kios konter Handphone di Desa Cimanggu 2. “Dengan mengunakan alat seadannya dan dibantu warga sekitar, sopir yang kejepit berhasil evakuasi dan dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sedangkan, sang kenek truk tidak mengalami luka,”tandasnya. (Arip Ekon)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *