May 23, 2024

Antisipasi Mobilitas Massa ke Jakarta, Dandim 0506/Tgr Rapat Kordinasi

Pena7.com, Tangerang – Mengantispasi mobilitas massa ke Jakarta untuk tujuan DPR RI, Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S.Sos adakan rapat koordinasi dengan Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan yang digelar di Hottel Soll Marina Kelurahan Pakualam Kecamatan Serpong Kota Tangsel, pada Kamis malam (17/10/2019).

Rapat koordinasi dalam rangka mengantisipasi mobilitas massa yang akan berangkat ke DPR RI yang akan dilakukanya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI pada tanggal 20 Oktober 2019 mendatang.

“Untuk pengamanan berupa penyekatan di wilayah Kota Tangsel dan Kota Tangerang dengan mengerahkan prajurit BKO ada 3 SSK yang akan dibagi di beberapa tempat diantaranya, 1 SSK di Bandara, 1 SSK di Kota Tangerang dan 1 SSK di Kota Tangsel,” ujar Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S.Sos.

Untuk yang di Tangsel, kata Wisnu sudah berkordinasi dengan Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan untuk kordinasi awal di tempatkan 1 SST di tempatkan di Ciputat.

“Penyekatan akan dilakukan di pintu tol, Terminal, tempat ibadah dan tempat keramaian. Untuk mengantisipasi hal tersebut mengadakan maping di wilayah jadi apabila ada demo sudah antisipasi dan tidak kecolongan,”tegasnya.

Dalam rapat koordinasi dihadiri, AKBP Ferdy Irawan Kapolres Tangsel, Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon SH Dandim 0510/Trs, Letkol Cpm Yudo Dandempom Jaya/1, para Danramil jajaran Kodim 0506/Tgr, para Danramil 0510/Trs dan para Kapolsek jajaran Kota Tangsel. (Pendim 0506/Tgr /Red)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *