May 23, 2024

Kepolisian Dalami Sesosok Mayat dalam Koper

Pena7.com, Kabupaten Bogor – Sesosok Mayat membusuk didalam koper warna biru yang ditemukan warga bernama Isan yang saat itu sedang mencari kayu bakar di areal hutan milik Perhutani di Kampung Talukwaru, Desa Curugbitung, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor yang tergeletak dibawah sebuah pohon besar pada Minggu (10/11) lalu, sampai saat ini identitasnya belum terungkap.

Mayat laki laki yang diperkirakan berusia sekitar 40 Tahun hingga 60 tahun yang diduga korban pembunuhan, sebelum ditemukan Isan bersama istrinya, terlebih dahulu terendus oleh Anjing peliharaannya yang saat itu juga ikut serta masuk kedalam hutan.

Setelah masuk kehutan, Tiba tiba Anjing kesayangan Isan turun dari bukit menuju kesemak menghampiri sebuah Koper berwarna biru yang tergeletak dibawah pohon. Waktu itu Isan hanya bisa memperhatikan saja dari kejauhan saat Anjing kesayangannya menggigiti dan mengoyak pelastik dalam koper yang kuncinya sudah terbuka, dan terciumlah bau busuk yang sangat menyengat.

Bukan main terkejutnya Isan begitu mendekati koper warna biru berisi plastik hitam terbalut Lakban yang ternyata didalamnya berisi jasad manusia yang sudah membusuk dengan telapak kaki menyembul keluar. Karuan saja apa yang dilihatnya itu, Isan dan istrinya lari dan langsung melaporkan temuan mengerikannya kepada warga sekitar selanjutnya dilaporkan ke Mako Polsek Nanggung.

Kapolsek Nanggung, AKP Asep Saepudin mengatakan, mayat laki laki dalam koper diduga korban pembunuhan itu, diperkirakan dibuang oleh pelakunya ke areal Hutan milik Perhutani, pada Jumat Malam atau Malam Sabtu.

“Jasad Korban sudah kami bawa ke Rumah Sakit KramatJati. Namun sampai Selasa ini (12/11) hasil otopsinya belum kami terima,”kata Asep Saepudin Kepada media.

Kapolsek menambahkan, mayat yang berada dalam Koper tersebut bukanlah korban Mutilasi, namun mengenai apa yang menjadi penyebab atas kematiannya, sampai detik ini pihak kepolisian Nanggung belum mengantungi keterangan resmi dari Rumah Sakit Kramat Jati.

“Sampai saat ini kami belum bisa menjelaskan kronologinya secara rinci, termasuk identitas korban yang juga belum diketahui,”tukasnya.

Pantauan dilapangan, tempat dimana ditemukannya sesosok Mayat dalam Koper di hutan Kampung Talukwaru, Desa Curugbitung sampai Senin siang kemarin masih terus dilakukan penyisiran oleh para petugas kepolisian bersama tim Indentifikasi dari Polsek Nanggung dan Polres Bogor untuk mencari benda benda lainnya yang dicurigai guna dijadikan alat bukti tambahan. (Arip Ekon)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *