May 27, 2024

Kodim 0506/Tgr bersama Pemkot Tangsel Kolaborasi Berantas Sarang Nyamuk

Pena7.com, Tangsel – Menyongsong musim penghujan Kodim 0506/Tgr dipimpin Plh Kasdim 0506/Tgr Mayor Inf Rohani bersama Pemkot Tangsel melakukan kegiatan koordinasi dan kolaborasi pemberantasan sarang nyamuk di Kampung Batas Indah Kelurahan Pondok Betung Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel, Selasa (12/11/2019).

Kegiatan koordinasi dan kolaborasi yang dilakukan tidak lain untuk menyongsong musim penghujan yang di perkirakan akan datang yang akan menimbulkan jentik-jentik nyamuk yang akan mengakibatkan timbulnya penyakit DBD di masyarakat.

“Dengan adanya kolaborasi antara TNI dari satuan Kodim 0506/Tgr bersama Pemkot Tangsel dalam Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) masyarakat Kota Tangsel yang juga wilayah teritorial Kodim 0506/Tgr terhindar dari serangan penyakit DBD,” ujar Plh Kasdim 0506/Tgr Mayor Inf Rohani.

Selain dengan Pemkot Tangsel Kodim 0506/Tgr juga berkolaborasi dengan Pemerintahan Kota Adminitrasi Jakarta Selatan dipimpin langsung oleh Wali Kota Jakarta Selatan Marullah Matali.

Hadir dalam Kolaborasi diantaranya, Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie, Danmen Arhanud 1 Falatehan diwakili Mayor Arh Edy Mulyono, Camat Pondok Aren dan Jajaran, Camat Pesanggrahan dan jajaran dan Tomas serta Toga sekitar. (pendim 0506/Tgr /red)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *