May 27, 2024

Sepekan Lebih, Misteri Mayat dalam Koper Masih Belum Terungkap

Pena7.com, Kabupaten Bogor – Pihak kepolisian sektor Nanggung Resor Bogor terus berupaya mengungkap misteri mayat dalam koper. Pasalnya hampir sepekan lebih Identitas korban mayat dalam koper yang dibungkus plastik itu hingga kini belum diketahui. Bahkan keluarga korban juga belum ada yang merasa kehilangan mayat pria dalam koper berusia 40 tahu yang ditemukan di hutan Pinus hingga gegerkan warga Teluk Waru, Desa Curug Bitung, Kecamatan Nanggung pada Minggu lalu (10/11).

“Belum kita masih upaya namun upayanya itu tidak bisa kami publiskan tunggu saja hasilnya pihak kepolisian terus melakukan Lidik,”kata Kapolsek Nanggung Akp Asep Saepudin, kepada wartawan, pada Selasa (19/11).

Camat Nanggung Ae Saefuloh pun mengemukakan, hal yang sama bahwa mayat yang ditemukan di daerahnya itu belum diketahui identitasnya. Bahkan sejauh ini belum ada yang mengadu atau melaporkan kehilangan Keluarga baik ke pihak desa atau pun kantor Kecamatan.

“Kita pun sudah sebar ciri-ciri mayat dalam koper itu baik di medsos Bahkan melalui pihak desa untuk diinformasikan ke para RT dan RW. Yang jelas mayat dalam koper itu sepertinya bukan warga kecamatan Nanggung,”katanya.

Sebelumnya mayat awalnya ditemukan oleh tukang ojek yang melintas pada pukul 12.00 Wib dan ketika diperiksa ternyata mayat terbungkus dalam kantung plastik hitam dimasukkan ke koper berwarna biru Dongker dan diketahui identitas maupun jenis kelamin laki-laki berumur 40 tahun namun warga sekitar tak ada yang mengenalinya.

Pada saat penemuan posisi mayat dilakban seluruh tubuhnya lalu dilipat agar masuk ke koper. (Arip Ekon)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *