January 30, 2023

Pomal Lantamal III Laksanakan Pengamanan Arus Mudik Hari Natal dan Tahun Baru di Pelabuhan Tanjung Priok

Pena7.com, Jakarta – Jajaran POMAL Lantamal III di bawah pimpinan Kolonel Laut (PM) Firdaus Agus Cahyadie mengadakan pengamanan kedatangan Kapal Pelni KM. Dorolonda dalam rangka menjelang arus mudik Natal dan Tahun Baru, di Dermaga Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara, pada Selasa (24/12/2019).

Kehadiran personel Pomal Lantamal III merupakan pelibatan pengamanan arus mudik liburan Natal dan Tahun Baru 2019/2020 di Pelabuhan Tanjung Priok selama beberapa hari ke depan.

Kedatangan kapal Pelni KM. Dorolonda dari Jakarta tujuan Bitung Manado, kali ini sangat membutuhkan ekstra tenaga para petugas pengamanan untuk mengatur para penumpang naik, turun bahkan pengunjung yang sedang mengantar keluarganya.

Dengan melonjaknya penumpang, pemudik membuat petugas cukup kewalahan, termasuk personel Pomal Lantamal III yang di terjunkan untuk membantu  pengecekan tiket dan keamanan jalan yang dilewati para penumpang yang hendak naik maupun turun dari kapal KM. Dorolonda.

Kapal KM. Dorolonda akhirnya bertolak ke Bitung Manado pada pukul 10.00 Wib. dan diperkirakan akan sampai keesokan hari.

Hadir dalam kegiatan tersebut, para Petugas Bea Cukai, Petugas Imigrasi, Kepolisian dari KPPP.  (Dispen Lantamal III Jakarta/Red) 

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *