December 6, 2022

Lapas Rangkasbitung Terima Hibah Buku dari Yayasan Addawah

Jurnalmetropol.com, Lebak – Kunjungan Dan silaturahmi Kepala lembaga Pemasyarakatan Kelas III Rangkasbitung terus digalakkan guna mengajak stakeholder mendukung dan bersama-sama melakukan Pembinaan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), kali ini Kalapas didampingi Pejabat Struktural dan staf menyambangi Yayasan Pendidkan Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Addawah Rangkasbitung di Cimesir Pasir Ona Rangkasbitung, Banten, Kamis (30/01/2020).

Dalam lawatannya. Kalapas mendapat sambutan hangat langsung dari Ketua STIT Addawah, KH. Takdir Uripto beserta Staf. Selain itu, pada kesempatan tersebut secara simbolis, Kalapas menerima Hibah Buku dari Yayasan Addawah.

Pada kegiatan tersebut, Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto menyampaikan apresiasinya atas dukungan, kerjasama dan Hibah buku dari Yayasan Addawah.

“Selama ini addawah adalah mitra kerja yang sangat konsen membantu kami Lapas Rangkasbitung dalam membina para santri melalui Pondok Pesantren Al-Maghfiroh, tentu saja kami sampaikan penghargaan atas kerjasama yang baik tersebut dan semoga terus terjalin dengan baik, pada kesempatan ini juga kami mendapat kebahagian karena ketua yayasan tadi memberikan Hibah Buku yang pastinya nanti akan sangat bermanfaat bagi Perpustakaan Lapas Rangkasbitung,”ujar Budi sapaan akrabnya.

Budi menuturkan bahwa Addawah juga tadi berkomitmen mendukung pelaksanaan pembinaan di Pondok Asimilasi Lapas Rangkasbitung, termasuk akan berkontribusi dalam pembangunan Sarana Asimilasi dan Edukasi (SAE) Pondok Asimilasi seperti dalam Pembangunan Mushola.

Ketua STIT Addawah, H. Takdir Uripto menyampaikan sejumlah harapan kepada jajaran Lapas Rangkasbitung.

“Insya Allah silaturahim ini berkah dan mendapat ridha dari Allah SWT, dengan bismillah kami mendukung penuh kegiatan pembinaan disana termasuk pembangunan SAE Pondok Asimilasi, semoga bisa kita sinergikan,”harapnya Haji Takdir.

Haji Takdir juga menyampaikan bahwa selama kegiatan itu baik dan untuk perubahan masyarakat yang lebih baik, harus kami dukung, dan sebagai tanda semoga buku yang kami berikan bisa bermanfaat bagi para santri, bisa menambah wawasan walaupun ditempat yang terbatas. (Nadir)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *