April 15, 2024

Pererat Sinergitas, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Sambangi Makodim 0502/JU

Tanjung Priok, Jurnalmetropol.com – Guna mempererat hubungan kerja di wilayah, Kapolres Pelabuhan Tg. Priok beserta Jajarannya menyambangi Markas Komando Distrik Militer 0502/JU di Jl. Yos Sudarso Tg. Priok Jakarta Utara, pada Jumat (28/2/2020).

Kapolres Pelabuhan Tg. Priok AKBP Kurniawan Tandi Rongre, S.I.K., M.Si kunjungi Kodim 0502/JU pasca dilantik menggantikan pejabat lama, ini adalah kunjungan silahturahmi pertama Kapolres Pelabuhan Tg. Priok ke Forum Komunikasi Pimpinan Kota (Forkopimko) salah satunya adalah Kodim 0502/JU.

AKBP Kurniawan Tandi Rongre, S.I.K., M.Si beserta jajaran disambut hangat oleh Dandim 0502/JU Kolonel Kav Tri Handaka,SH beserta para  Perwira staf dan Para Danramil.
Adapun agenda kunjungan tersebut selain untuk bersilaturahmi sekaligus perkenalan dengan seluruh jajaran Kodim 0502/JU.

“Sinergitas yang sudah terjalin dengan baik harus tetap dipertahankan sehingga kondusifitas Jakarta Utara tetap terjaga, sebagai pejabat baru sudah sewajarnya melakukan silaturahmi dengan Pak Dandim dan jajarannya,”ujar Kurniawan.

Tampak terlihat suasana penuh keakraban dan kekeluargaan antara Kapolres Pelabuhan Tg. Priok beserta jajaran dengan Dandim dan para perwira Kodim 0502/JU.

“Dengan sinergitas 3 pilar, Kita harus dapat merangkul seluruh komponen masyarakat sehingga mendapat kepercayaan dari masyarakat,”tutur Dandim 0502/JU.

Dandim juga menyampaikan bahwa wilayah Kodim 0502/JU mempunyai 3 Polres yang selama ini saling mengisi dan membantu dalam menjaga kondusifitas Jakarta Utara dan Kep. Seribu. “Harapan kami semoga pejabat baru Kapolres Pelabuhan Tg. Priok akan lebih baik lagi,”ujarnya. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *