February 29, 2024

Pekan Ketiga, Pertandingan PS Koharmatau Bungkam Blaster FC (2-0)

Jurnalmetropol.com, Bandung – Bandung Premier League (BPL) Liga 2 Bandung, Tim Sepak Bola PS. Koharmatau kembali membukam Blaster FC, sampai pertandingan usai dengan dengan skor 2-0, Pada pertandingan Pekan ke tiga yang berlangsung di lapangan sepakbola di Stadium Progresiff Sport Centre saat, Jln. Soekarno-Hatta, Bandung, Timur, pada Minggu (08/03/20).

Dalam menit awal pertandingan sepak bola antara PS. Koharmatau v.s Blaster FC permainan cukup berimbang dengan pola permainan saling serang antara kedua tim, kelemahan pertahanan Blaster FC dimanfaatkan oleh Gilang Harum untuk menbobol gawang Blaster FC pada menit 32.10 dengan kedudukan 1-0.

Memasuki menit-menit terakhir babak pertama, PS. Koharmatau v.s Blaster FC Terakorp FC mencoba untuk saling mengetahui kelemahan lawan, namun usaha yang dilakukan para pemain Blaster FC untuk dapat menembus pertahanan PS. Koharmatau tidak membuahkan hasil sampai pluit panjang babak pertama diup wasit.

Memasuki menit 43.20 babak kedua Gilang Harun dengan kaki kanan kembali menciptkan pundi-pundi gool untuk PS. Koharmatau, kedudukan bertambah menjadi 2-0 PS. Koharmatau unggul.

Setelah kemasukan satu gol di babak kedua tim Blaster FC Menjelang babak babak ke dua berakhir berakhir skor yang dimenangkan oleh PS Koharmatau (2-0)

Kemenangan yang diperoleh PS. Koharmatau (2-0) atas tim Blaster FC sukses PS. Koharmatau masih bertahan di peringkat 1 dengan total nilai 9 poin selisih gol 12 – 1, sementara urutan ke dua di raih GWN Project Fc. Dengan selisih gol (7-0).

Pada pertandingan Bandung Primer Liga 2 Bandung tahun 2020, Toop Score sementara di pegang pemain muda berbakat keduanya dari KS. Koharmatau atas nama Feby pemain dan Firmansyah. (Penkoharmatau/Red)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *