December 9, 2022

Pemuda Pancasila bersama KPMP Peduli dan Cegah Covid-19 di Jeneponto

Jurnalmetropol.com – Ketua Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Kelara Kabupaten Jeneponto Sulawesi-Selatan, Andi Azis Rivai Karaeng Rani dan Ketua Komando Pejuang Merah Putih ( KPMP ) PAC. Kec. Kelara, Husnamir Daeng Rukka serta para anggota dan masyarakat membantu Pemerintah Wilayah Kecamatan Kelara dalam Pencegahan Virus Corona/Covid-19. Kegiatan kali ini kerja bakti membabat rumput di seputaran Lapangan Sepak Bola, Suharto Tolo dan diteruskan dengan Penyemprotan Disinfektan, Sabtu (28/3).

PLT Kepala Wilayah Kecamatan Kelara, Nur Sila Karaeng Sila mengatakan, kepada jurnalmetropol bahwa Pencegahan Penyebaran Virus Corona/Covid-19 di Wilayah Kecamatan Kelara sudah 3 Hari kita Lakukan dan Kita akan berusaha terus hingga Virus Corona lenyap di muka Bumi ini.

“Kami salut kepada kedua Ormas besar yaitu Pemuda Pancasila dan KPMP yang dengan tanpa pamrih membantu kami dan pencegahan penyebaran Virus Corona. Demikian pula penghargaan yang tinggi kepada Puskesmas Tolo, Koramil dan Kapolsek Kelara serta semua yang terlibat dalam masalah ini,”jelasnya.

Ketua PAC PP Kec. Kelara, Andi Azis Rivai Karaeng Rani berujar Sinergitas dua Ormas  dalam membantu Pemerintah Wilayah Kecamatan Kelara adalah bentuk kepedulian kami untuk membantu masyarakat yang ada di wilayah ini dalam mengatasi Virus Corona/Copid -19.

Pada kegiatan tersebut, juga Ketua KPMP PAC.Kec. Kelara, Husnamir Daeng Rukka berucap, kami membantu tanpa pamrih demi menjaga keutuhan NKRI agar terhindar dari segala macam ancaman baik yang terlihat ataupun tidak seperti Virus Corona ini. (Arif)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *