December 2, 2022

Lindungi Generasi Bangsa, Satgas Covid-19 Lantamal VI Sterilkan Sekolah Hang Tuah Makassar

Jurnalmetropol.com – Tim Satgas Covid-19 Lantamal VI Makassar mensterilkan sekolah-sekolah Hang Tuah Makassar, pada Sabtu (28/3).

Upaya sterilisasi dengan penyemprotan disinfektan itu dimaksudkan dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) di lingkungan sekolah.

Penyemprotan tersebut dilaksanakan setelah Tim Satgas Covid-19 Lantamal VI sebelumnya telah memyemprot seluruh fasilitas Mako Lantamal VI, Perumahan-perumahan Dinas TNI AL di Makassar serta Kapal Perang yang sandar di dermaga Layang Mako Lantamal VI.

Ketua Yayasan Hang Tuah Makassar Letkol Laut (KH) Zainal, S.Pd. M.A.P., mengatakan, seluruh sekolah yang berada di bawah manajemen Yayasan Hang Tuah Makassar tidak luput dari penyemprotan disinfektan anti Virus dan bakteri yang dilakukan oleh Tim Satgas Covid-19 Lantamal VI.

“Diharapkan dengan adanya penyemprotan disinfektan anti virus dan bakteri ini, dapat mencegah penularan virus Covid-19 pada siswa-siswi Sekolah, saat ini sedang dijalankan program belajar di rumah jadi penyemprotan dapat dilaksanakan maksimal karena sekolah sedang kosong dari Siswa,”ujarnya.

Dalam kegiatan ini Satgas Covid-19 Lantamal VI dilengkapi dengan kendaraan operasional dan Alat Pelindung Diri (ADP). (Red)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *