June 17, 2024

RS Darurat Wisma Atlet Dapat Bantuan dari Para Donatur

Jurnalmetropol.com – Puluhan masyarakat dari berbagai elemen maupun Perusahaan memberikan bantuan kemanusian kepada pasien dan tim medis maupun relawan yang tangani Covid -19.

Kepedulian masyarakat merupakan bentuk dukungan guna menyemangati tim medis maupun relawan yang tiada hentinya siang malam bekerja menangani pasien, bantuan dari masyarakat maupun perusahaan, kali ini langsung distribusi dan diberikan kepada pasien maupun tim medis dan personel gabungan terpadu Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet kemayoran, pada Sabtu (4/4/2020).

Berbagai macam bentuk bantuan berupa APD, masker, sarung tangan, kaca mata pelindung, madu, makanan siap saji maupun minuman telah diterima di Posko Penanganan Pasien Covid-19 RSD Wisma Atlet yang merupakan gabungan terpadu( KOGASGABPAD) dari Kemen PUPR, Kemen BUMN, Kemen Kes, Mabes TNI, Mabes Polri KemenkoPMK dan BNPB.

Pada kegiatan tersebut, Marta sebagai donator pada saat memberikan bantuan menyampaikan serta mengajak kepada masyarakat untuk mendukung serta membantu meringankan beban relawan gugus tugas dan pasien covid-19 dengan cara berdonasi untuk kemanusian. Salah satunya adalah dengan memenuhi kebutuhan makan pasien dan juga tenaga kesehatan yang bertugas.

“Semangat dan berjuang untuk melawan corona agar Covid 19 cepat berlalu dan semua akan sehat seperti sedia kala,”tutur Ibu Marta.

Begitu juga Fakri sebagai donator yang memberikan bantuan pun menyampaikan, selaku masyarakat mengajak saling bahu membahu melawan Covid- 19 . Terima kasih masyarakat dan donatur yang telah memberikan bantuan kepada Kogasgapad penanganan Covid 19 di RSD Wisma Atlet. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *