July 19, 2024

Hari Pertama Pelaksanaan PSBB di Bekasi, Kapolsek Cibarusah Bagi Masker kepada Pengendara

Jurnalmetropol.com, Bekasi – Petugas gabungan dari unsur TNI dari Koramil Cibarusah, Polsek Cibarusah, Dishub Kab. Bekasi, serta Satpol PP Kab. Bekasi, menempatkan personilnya di jalan raya Jonggol – Cibarusah, jalur perbatasan Bogor menuju Kabupaten Bekasi.

Hari pertama pelaksanaan kegiatan check poin Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) terpadu Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, di awali dengan membagian masker oleh Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman, SH, didampingi Danramil Cibarusah, Kapten CZI. Sunu Wardoyo, kepada pengendara yang melintas di jalan perbatasan, Rabu (15/04) pukul 06:00 WIB.

Masih menurut keterangan AKP Sukarman, SH,. Dalam pelaksanaan Check Poin PSBB ini. “Pihaknya, juga melibatkan anggota Pokdar Ranting Cibarusah, pemuda-pemudi yang tergabung dalam organisasi karang taruna kecamatan Cibarusah,” jelasnya.

AKP Sukarman, SH., juga menambahkan. “Dalam pelaksanaan PSBB dilapangan sifatnya masih dalam memberikan pencerahan terhadap pengendara betapa pentingnya mengunakan masker guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 yang masuk ke Indonesia,” tutupnya. (Rudiono)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *