April 19, 2024

Pengarahan Danseskoal kepada Pasis Dikreg Seskoal Angkatan ke-58

Jurnalmetropol.com Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Pertama TNI dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr (Han)., memberikan pengarahan kepada Perwira Mahasiswa Pendidikan Reguler (Dikreg) Seskoal Angkatan ke-58 TA. 2020 di Amphitheater Samadikun Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, pada Selasa (21/04).

Dalam pengarahannya Danseskoal Laksamana Pertama TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr (Han)., selain memperkenalkan diri sebagai pemimpin baru di Seskoal juga berpesan kepada para Perwira Mahasiswa Dikreg Seskoal Angkatan ke-58 TA.2020 agar benar-benar memanfaatkan waktu belajar/pendidikan di Seskoal untuk menjadi pemimpin-pemimpin TNI Polri di masa depan.

”Saat inilah yang terbaik yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa kepada Kita dan jadikanlah ini sebagai ibadah untuk kita petik nantinya,”harapnya.

Selain dari itu, Danseskoal menyampaikan ditengah situasi Nasional dan Internasional saat ini terkait penyebaran wabah Covid-19 maka kita perlu mendukung penuh kebijakan pemerintah dalam menanganinya. Dimana hal tersebut pasti akan berpengaruh terhadap metode dan proses belajar mengajar yang diterapkan di Seskoal yang saat ini menggunakan Video Conference.

 “Yang paling utama adalah selalu bahagia, tidak panik, percaya pada kesehatan diri kita sendiri sehingga imun terjaga dan meningkat untuk melawan Covid-19,”ungkap Danseskoal.

Diakhir pengarahan Danseskoal, dalam suasana hangat para Perwira Mahasiswa Dikreg Seskoal Angkatan ke-58 TA. 2020 berkesempatan berinteraksi  langsung  dengan tanya jawab kepada Danseskoal.

Turut hadir dalam pengarahan tersebut, Wadan Seskoal Wadan Seskoal Kolonel Laut (P) Imam Musani, S.E., M.Si., Seklem Seskoal Kolonel Laut (P) Apriyani,.S.H., M.M., M.Si.(Han)., dan para Pejabat Utama Seskoal. (Red)

 

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *