December 2, 2022

Pasis Dikreg Seskoal Angkatan ke-58 Laksanakan Diskusi Kelompok Strategi Maritim

Jurnalmetropol.com – Wakil Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Wadan Seskoal) Kolonel Laut (P) Imam Musani, S.E., M.Si, meninjau pelaksanaan Diskusi Kelompok (DK) Perwira Mahasiswa Pendidikan Reguler (Dikreg) Seskoal Angkatan ke-58 TA. 2020 melaksanakan Diskusi Strategi Maritim (DK 1 dan DK 2) dengan video conference dari Kamar Mess Masing-masing Perwira Mahasiswa dan di Ruang Diskusi Gedung R.E. Martadinata Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, pada Rabu (29/04).

Pelaksanaan Diskusi Bidang Strategi Maritim dengan Tema “Penerapan Diplomasi Maritim Dan Pembangunan Kekuatan Pertahanan Maritim Sebagai Bagian Dari Lima Pilar Kebijakan  Pemerintah Indonesia Dalam Rangka Melanjutkan Kebijakan Poros Maritim Dunia”.

Pada kegiatan tersebut, dengan tidak bertatapan langsung dan menggunakan video conference dilakukan sesuai instruksi Pemerintah, Pimpinan TNI dan Pimpinan TNI AL dengan diberlakukannya Social and Physical Distancing guna memutus rantai penyebaran virus corona (Covid-19). (Penseskoal/Red)

 

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *