July 21, 2024

Dukung Program BAMUS, Ketua PB Ansor Tanjung Baru Berikan Bantuan AC ke Setiap Mushola

Jurnalmetropol.com, Bekasi Kabupaten – Pemerintah sedang gencarnya memberikan penyuluhan pencegahan penularan Covid-19 atau virus corona dengan berbagai cara seperti penyedian alat cuci tangan di setiap instansi , penyemprotan, pembersihan lantai di tiap mesjid, maka PB Ansor cabang Desa Tanjung Baru memberikan bantuan berupa ac untuk meningkatkan kebersihan dengan program BAMUS (Bantuan Proram Untuk Mushola).

Pada kegiatan tersebut, ketua  Ansor Tanjung Baru Kec Cikarang Timur, H.Akmal menyampaikan bahwa bantuan yang sekarang kita berikan di  Masjid MT Alpatih Desa Tanjung Baru  Kec Cikarang Timur untuk Mushola tujuanya adalah agar para jamaah yang melakukan ibadah bisa nyaman dan tumaninah, sehingga ibadahnya bisa diterima Allah Subhana Wataa ala.

“Kami memberikan batuan tiap Mesjid berupa AC, sehingga kita bisa mendorong pemerintah atau membantu pemerintah untuk program pencegahan penyebaran virus corona dengan memberikan alat pendukungya ke tiap mesjid atau mushola,”tuturnya.

Masih lanjut H. Akmal, “Mudah-mudahan Mesjid yang kita bantu bisa bersih dari virus corona, karena membantu atau beramal sudah kewajiban tiap muslim yang mampu,”terangnya.

Di tempat yang sama, wakil ketua Ansor Widodo mengatakan, masjid merupakan sentral kegiatan mengajar para murid untuk menimba ilmu, maka saya memberikan batuan supaya ada rasa kenyamanan buat mereka yang menimba ilmu, berupa ac, dan lainnya. “Mesjid juga kita bisa buat untuk sarana menyiarkan agama islam dengan memberikan dakwah kepada tiap mislim yang ingin belajar agama, sehingga Masjid sangat berperan dalem penyebaran siar-siar islam, saya berharap wabah corona biar cepat bisa teratasi sehingga ekonomi Indonesia dapat kembali stabil,”pungkasnya. (Dede)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *