December 9, 2022

Peduli Dampak Covid-19, FKBN Bersama Kemhan Santunin Masyarakat Sekitar RS Suyoto

Jurnalmetropol.com – Dalam menghadapi Covid-19 Dampaknya sangat berpengaruh membuat empati untuk bergerak dan peduli kepada masyarakat yang kurang mampu, Forum Kader Bela Negara bersama Kementerian Pertahanan Republik Indonesia menggelar bhakti sosial memberikan paket sembako kepada warga sekeliling RS Suyoto Kemhan di Jl Veteran Raya, Pesanggrahan Jakarta Selatan.

Pada kegiatan tersebut, Ditjen Pothan Kemhan yang memimpin langsung pelepasan penyaluran sembako di kantor Kementerian Pertahanan RI, Jl Medan Merdeka Barat Jakarta Pusat, setelah apel tadi pagi.

Pembagian Paket Sembako dilakukan di sekeliling pemukiman RS Suyoto, Rumah Sakit rujukan dari Kementerian Pertahanan, “Selain disini kami juga telah melakukan santunan selain di Jakarta dan di berbagai wilayah Jawa Barat ada 7 Kabupaten juga kita laksanakan kegiatan sosial buka dapur umum selama Covid-19 ini belum selesai,”kata Agus Sunarno di sela-sela kegiatan setelah pembagian sembako secara simbolis, Sabtu (02/05).

Agus Sunarno selaku Panglima Komando Gabungan Pendukung Pertahanan Negara, menyampaikan bahwa ada 350 KK sekeliling RS Suyoto disantunin untuk hari ini dan akan rutin tiap minggu dilaksanakan bhaksos untuk wilayah Jakarta kedepannya kerjasama Forum Kader Bela Negara dengan Kementerian Pertahanan RI.

Agus juga menyampaikan bahwa minggu besok akan dibuka dapur umum oleh Ketua FKBN DKI Morris Kusoy, yang diperuntukkan untuk masyarakat yang membutuhkan. (Kmal)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *