June 17, 2024

Ini Kata Warga Setelah Mendapat Bantuan Sembako dari Polri

Jurnalmetropol.com, Bekasi – Ibu Endeh Juhariah (60) warga Kampung Loji RT 001, RW 001, Desa Cibarusah kota, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, begitu terharu setelah menerima bantuan paket sembako dari Polri melalui Kepolisian Sektor Cibarusah, Jumat (15/05) pukul 10:00 WIB.

Pasalnya. Wanita tua ini, yang sudah lama tidak bisa berjalan. “Tersentak kaget, setelah pintu rumahnya di ketuk oleh Bripka Ade Suherman, dan rekan kerjanya dari koramil 09/CBRS, yang diketahui belakangan ini kedatangan mereka berdua mengantarkan bantuan paket sembako untuk dirinya,”ucap ibu Endeh kepada jurnalmetropol.com.

Ketika mendapatkan bantuan ditengah kondisi yang serba sulit ini karena dampak wabah virus corona yang mendera bangsa Indonesia. Endeh, tak bisa menahan rasa gembiranya sampai meneteskan air mata.

“Terima kasih pak polisi, semoga berkah. Dan polri, mendapatkan balasan yang setimpal dari apa yang sudah dilakukan terhadap dirinya,”kata ibu Endeh, sambil mengangkat kedua tangannya untuk memanjatkan doa.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman. SH, mengatakan. “Pemberian paket sembako kepada warga masyarakat dalam rangka “Gerakan Bakti Sosial Serentak Polri Peduli Covid-19” sebanyak 100 paket sembako kita, distribusikan untuk warga di dua kecamatan yaitu Cibarusah, dan Bojongmangu,”tutup Sukarman, kepada wartawan jurnalmetropol.com. (Rudiono)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *