July 21, 2024

Kapolsek Ciledug Kompol Ali Zusron Gelar Bhakti Sosial di Yayasan Yatim dan Dhuafa

Jurnalmetropol.com – Kapolsek Ciledug Kompol DR Ali Zusron SH MH terbilang baru memimpin di Polsek Ciledug namun beliau berbekal pengalaman di Kepolisian yang sudah beberapa kali memimpin sehingga sudah tidak canggung lagi dalam situasi  seperti ini.

Seperti hari ini beliau yang didampingi Kanit Intel Polsek Ciledug Akp Badruzzaman SH, Kanit Samapta Iptu Kamal Farid SH dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pedurenan Aipda Agus Hariyanto SH beserta jajaran polsek Ciledug yang lainnya melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Penyaluran Sembako ke Yayasan Yatim & Dhuafa dari Kapolsek Ciledug Polres Metro Tangerang Kota.

Adapun bantuan yang disalurkan berupa Sembako berjumlah 56 Paket dan juga dipreruntukkan untuk warga sekitar.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Yayasan Pondok Pesantren Yatim & Dhuafa Assalimah di Jln. KH Hasyim Ashari RT.03/02 Kelurahan Pedurenan Kec. Karang Tengah Kota Tangerang, Jum’at (15/05) jam 09.30 WIB.

Dalam Penyaluran Bansos tersebut sebanyak 26 Paket diserahkan langsung kepada ketua Yayasan Assalimah H. M Agus Salim H.As.Az. Dan penyaluran sembako dilanjutkan Kapolsek Ciledug ke Kampung Plered   RT.01/011 Kel. Pedurenan, untuk memberikan sembako yang sama sebanyak 26 buah .

Di Sela-sela kegiatan tersebut, Kapolsek Ciledug Kompol Ali Zusron menyampaikan bahwa sembako yang disalurkan ini semoga bisa membantu para saudara kita dan bisa mengurangi beban kehidupan.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan turut mendukung pemerintah dalam  mencegah Virus Corona (Covid-19) dengan cara cukup di rumah, bekerja dirumah dan sholat dirumah saja,”harapnya di akhir kegiatan tersebut.

(Humas Polsek Ciledug/Kmal)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *