Sun. Oct 25th, 2020

Sutradara Roy Wijaya Garap Film Religi “Mengupas Pasir” Habis Lebaran

Jurnalmetropol.com, Jakarta – Di tengah lesunya perekonomian akibat merebaknya isu virus Corona, Sutradara Roy Wijaya mencoba bangkit bersama Bircu Production dalam memproduksi Film bergenre religi “Mengupas Pasir”.

Film yang ditulis Erby. S dan Sindy Lasifa ini akan menceritakan tentang harapan anak gadis yang bisa kuliah di kota.

Film ini kata Roy, akan menguras bathin dan perasaan yang mendalam bagi yang menontonnya. Karena berawal ketika Adinda ingin menuntut ilmu di Jakarta, tetapi ibunya memaksa untuk kuliah di Purwakarta. Namun, setelah pertemuannya dengan Bagas, dan sampai akhirnya menikah, Adinda malah tersiksa.

Bahkan dalam perjalanan rumah tangganya, Adinda menghadapi teror yang kelam di balik ramahnya Sang suami. Dia harus berhadapan dengan sesuatu yang tak biasa, sampai akhirnya, Malaikat Cinta yang Sabar, menggiringnya ke cahaya cinta sejati.

“Jadi itulah sekelumit cinta dari cerita film ini,” kata Roy saat melakukan casting di kawasan Lebak Bulus, Jakarta, Minggu 17 Mei 2020.

Film yang akan mengambil lokasi syuting di Purwakarta ini, kata Roy dikuatkan Oleh Sang Produser Muhammad Ridwan yang banyak menggagas ide cerita.

Bahkan para pemeran utama selain Jimmy Gideon dan Clara Agustina juga melibatkan banyak pemain muda dan bertalenta jago akting.

“Untuk itu saya berharap dan mohon doanya semoga syuting di Purwakarta 1-7 Juli 2020 ini bisa berjalan lancar dan tanpa hambatan,”pungkasnya. (**)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *