April 19, 2024

Peduli Covid-19, Paguyuban Masyarakat Tionghoa di Yogyakarta Gelar Baksos

Jurnalmetropol.com –  Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) DIY bersama Paguyuban Tionghoa Bhakti Putera, Paguyuban Islam Tionghoa Indonesia (PITI) DIY dan Muda Mudi Bhakti Putera (MMBP) kembali mengadakan bakti sosial (baksos) dengan memberikan bantuan kepada masyarakat di Yogyakarta, pada Sabtu (16/5/2020).

Dikatakan Ketua PSMTI DIY, Ellyn Subiyanti, kegiatan bakti sosial ini sebagai upaya meringankan beban masyarakat dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tolong menolong ditengah krisis pandemi covid-19 tanpa membedakan Suku, Agama dan Ras.

“Bakti sosial tahap ketiga pada bulan Ramadhan kali ini dilakukan dengan memberikan bantuan berupa 145 paket sembako dan masker kepada warga pinggir Kali Code sebanyak 3 RT dan 2 RW, serta 40 paket sembako dan juga masker kepada warga 1 RT di Tegalrejo sebagai wujud tanda kasih antar sesama,” kata Ellyn.

Dia berharap, semoga saudara-saudara terkasih dapat bersama-sama  merayakan Hari Raya Idul Fitri 1441 H dengan berbahagia. (kps)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *