April 25, 2024

Kafasharkan Lantamal III Adakan Acara Memorandum

Jurnalmetropol.com – Kafasharkan (Kepala Fasilitas Pemeliharaan dan Perbaikan) Lantamal III Kolonel Laut (T) Yudi Susilo, S.E., bersama Kolonel Laut (T) Henri Siswo Sulaksono, M.M. melaksanakan acara Memorandum di Komplek Satuan Koarmada I Pondok Dayung Jakarta Utara. Kamis (28/5).

Dalam rangka serah terima jabatan Kafarharkan Lantamal III Jakarta, maka diadakan acara memorandum sehari sebelum pelaksanaan serah terima jabatan dimana untuk menjelaskan terkait tugas-tugas yang telah dilaksanakan dan sedang dilaksanakan serta yang akan dilaksanakan, hal tersebut untuk memberikan gambaran kepada pejabat yang baru sebagai masukan dalam rangka kemajuan Fasilitas Pemeliharaan dan Perbaikan (Fasharkan) di jajaran Lantamal III Jakarta.

Dilanjutkan dengan Tour Facility Fasharkan Jakarta untuk meninjau kesiapan Fasharkan jakarta dalam mendukung tugas Pokok, seperti perbaikan dan perawatan KRI, mesin penggerak, bangunan kapal, persenjataan, kelistrikan, dan lain- lain.

Dimana Pejabat yang lama Kolonel Laut (T) Yudi Susilo, S.E., dalam rangka mutasi ke Kolinlamil / Kadisharkap. sedangkan Kolonel Laut (T) Henri Siswo Sulaksono, M.M., berasal dari Pushidrosal / Kadisprodisi.

Turut hadir para Kabag, Kabeng, Ka Akun dan seluruh Personel Fasharkan Lantamal III Jakarta.

Sumber : Dispen Lantamal III Jakarta

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *