March 29, 2024

Polsek Tallo Gelar Patroli Penerapan Protokol Kesehatan

Jurnalmetropol.com, Makassar – Kepolisian Sektor Tallo Poltabes Makassar gencar melakukan patroli himbauan penerapan protokol kesehatan.

Patroli himbauan penerapan protokol kesehatan diawali dengan apel di Mako Polsek Tallo, dipimpin langsung oleh Kapolsek Tallo, AKP Dr. Saharuddin, SH.,MM. didampingi Kanit Intel Iptu Arifuddin, S.Sos., pada Jum’at (26/6/2020).

Usai melaksanakan apel, dilanjutkan dengan patroli Himbauan dengan sasaran warkop.Saat melakukan Patroli, Kapolsek Tallo, AKP. Saharuddin memberikan Himbauan kepada pengujung dan pemilik warkop agar memperhatikan protokol kesehatan dan tetap memakai masker serta jaga jarak baik pengunjung maupun pengelola warkop.

Adapun warkop yang dikunjungi tim patroli antara lain; Warkop Asnur di Jalan Juanda, selanjutnya di Runkjol LA Bordi di jalan Sunu, kemudian tim patroli mengunjungi Warkop Panampu.

Kapolsek Tallo, AKP Saharuddin tak henti-hentinya memberikan himbauan kepada pengunjung dan pemilik/pengelola warkop untuk mematuhi protokol kesehatan dan tetap memakai masker.

Personel Polsek Talllo yang ikut melakukan patroli masing-masing; Ipda Iwan, Ipda Ramli, Ipda Rahmat, Aiptu Teddi, Aiptu La Ode Andri, Aiptu Jhonatan Buyang, Bripka Bambang, Bripka Musmulyadi serta Brigda Amirul Akram.

Berdasarkan pantauan reporter media ini, pelaksanaan patroli penerapan protokol kesehatan pandemi Covid – 19 memperoleh apresiasi dan tanggapan positif dari para pengujung dan pengelola/pemilik Warkop.

“Kami kagum dan amat apresiasi aktivitas yang dilakukan personel Polsek Tallo yang aktif memberikan himbauan tentang pentingnya mewaspadai penyebaran Virus Corona (Covid – 19), apalagi kegiatan patroli dipimpin langsung oleh Kapolsek Tallo, AKP Saharuddin. Terima kasih Pak Kapolsek,”tandas sejumlah pengunjung dan pemilik Warkop. *(Jamal hengki)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *