December 9, 2022

Perayaan HUT Bhayangkara -74, Polres Buol Berikan Piagam kepada Warga Sipil

HUT Bhayangkara ke-74 Di Polres Buol, nampak Kapolres Buol AKBP Wawan Sunarwirawan. SIP. MT bersama Forkompinda Buol Hikmaf mengikuti Upacara Nasional melalui Vicon, di Makopolres Buol, (01/07/2020)

Jurnalmetropol.com, Buol – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74, Rabu 01 Juli 2020 dalam situasi Pendemi Covid-19.

Peringatan HUT Bhayangkara -74, Polres Buol mengikuti pelaksanaan Uparaca Secara nasional dilaksanakan secara serentak melalui sambungan  Video Conference (Vicon).

Pelaksanaan di ruang pabokidan Makopolres Buol, Kapolres Buol bersama Forkompinda kabupaten Buol, Ketua DPRD Buol, Srikandi Batalipu, Bupati Buol diwakili oleh Wakil Bupati Buol Abdullah Batalipu, Kajari Buol, Ketua pengadilan Buol, Komadan Lanal Tolitoli-Buol diwakili oleh Danpos-AL, Komandan Kodim 1305 Buol Tolitoli diwakili perwira penghubung dan pejabat Polres Buol mengikuti upacara sampai selesai.

Untuk peserta dan undangan lain berada di luar ruangan pabokidan, selesai mengikuti upacara dirangkai dengan pemberian piagam penghargaan kepada personil polisi yang bertugas sebagai Babinkamtibmas Desa. selain itu polres juga memberikan piagam penghargaan kepada warga sipil yang berperan membantu tugas kepolisian Polres Buol di situasi pendemi Covid-19.

Kapolres Buol AKBP Wawan Sunarwirawan.SIP.MT di kesempatan ini menyampaikan terima kasih atas kesempatan dan waktunya dan partisipasinya semua pihak telah membantu tugas tugas Polri.

Terutama di situasi kritis Pandemi Covid-19 berkat kerjasama semua pihak permasalahan besar dapat di lalui.”Banyak persoalan yang kita hadapi selama masa kritis pandemi Covid-19 berkat kerjasama semua pihak masa sulit satu persatu dapat dilalui, namun masih ada hal hal yang tidak dapat kita duga yang belum terdeksi bisa akan terjadi,”ungkap Kapolres Buol.

HUT Bhayangkara ke-74 tahun 2020 dengan tema, “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”.

Selanjutnya Kapolres Buol Bersama Forkompinda menyerahkan piagam penghargaan kepada personil Polri dan kepada warga sipil juga kepada Pegawai negeri Sipil yang yang mempunyai kepedulian tingi terhadap kesehatan masyarakat. (Bambang Joko Sugito)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *