Tue. Aug 4th, 2020

Pemerintah Tutup Mata, Warga Bercocok Tanam di Jalan Poros Pinrang-Sidrap

Jurnalmetropol.com – Telah bertahun lamanya, jalan poros Sidrap – Pinrang ini tampak berlubang namun belum mendapat perhatian dari pemerintah, akibatnya sejumlah pengendara yang melintasi jalan tersebut mengalami kecelakaan.

Yang memprihatinkan dimana warga di sekitar jalan rusak itu terpaksa melampiaskan kejengkelannya dengan cara menanam pisang di ruas jalan tersebut.

Bisa dibayangkan betapa lamanya jalan tersebut rusak dan menjadi keluhan para pengguna jalan seringkali dilontarkan bahwa jalan tersebut memang kadang kadang diperbaiki namun cara kerjanya hanya ditambal ringan dan tidak berkualitas sehingga, jika sepekan dilintasi kendaraan maka jalan tersebut kembali rusak.

Indra salah seorang warga yang berdomisili di Kelurahan Tiroang Kecamatan Tiroang Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan mengeluh dan mengatakan bahwa kerusakan jalan ini sudah sangat parah dan seringkali menyebabkan kecelakaan lalu lintas sehingga kami warga yang ada di sekitar sini berharap agar pemerintah daerah dan pusat segera mengambil langkah untuk memperbaiki jalan ini. “Karena sudah banyak yang dirugikan utamanya para pengendara,”ujar Indra, kepada reporter jurnalmetropol, Rabu (29/07/20).

(Muh.Saleh AR)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *