September 29, 2022

Deklarasi Dilan, Deng Ical: Masyarakat Butuh Pemimpin yang Mau Terima Keluhan Warga

Jurnalmetropol.com – Bakal calon wali kota Makassar Syamsu Rizal MI menyatakan, Kota Makassar membutuhkan pemimpin yang bisa diterima oleh semua pihak.

Pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Makassar Syamsu Rizal MI-Fadli Ananda menggelar deklarasi secara virtual di Lapangan Karebosi, Jl Jend Ahmad Yani, Makassar, Senin malam (31/8/2020).

“Mulai dari akar rumput sampai level elite,”kata Deng Ical sapaannya dalam pidatonya di acara deklarasi pasangan Syamsu Rizal-Fadli Ananda.

Menurutnya, masyarakat selalu merindukan pemimpin yang selalu mau mendengar keluhan warga dan selalu hadir tatkala dibutuhkan, bukan pemimpin pemimpi dan pengkhayal.

“Pemimpin yang sombere akan selalu tahu menghargai sejarah dan prestasi yang telah ditorehkan pendahulunya. Bukan pemimpin yang selalu mencederai pendahulu melalui ucapan dan selogan yang merendahkan,”tegas Ical.

Deklarasi pasangan usungan PDIP, Hanura, dan PKB pada pemilihan wali kota (Pilwali) Makassar 2020 pasangan Deng Ical-Fadli Ananda, deklarasi secara virtual dilakukan karena Makassar masih pandemic Covid-19.

Oleh panitia acara, tamu undangan dibatasi sekira 150 orang yang merupakan keluarga pasangan Ical-Fadli, lalu perwakilan parpol pengusung, dan tim inti Dilan 2020. **(Red)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *