Sun. Oct 25th, 2020

HUT ke-44, KKSS Akan Gelar Berbagai Kegiatan

Jurnalmetropol.com – Panitia HUT ke-44 KKSS kembali menggelar Rapat Koordinasi bersama Pengurus Harian Badan Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPP KKSS). Rapat dibuka oleh Sekretaris Jenderal, Abd Karim, Rabu (14/10).

Ketua dan Sekretaris Panitia HUT, M. Ali Duppa dan Ophan Lamara bergantian memberikan laporan progress dari berbagai agenda kegiatan HUT.

“Ada beberapa rangkaian kegiatan yang telah kami masukkan di proposal, itupun masih bisa ditambahkan oleh departemen lain BPP KKSS, di antaranya, Webinar Hukum, Webinar Diaspora Perantau KKSS Seluruh Dunia, Lomba Domino, Lomba Futsal, Sepeda Santai, Peluncuran Buku, Turnamen Golf, Pemberian Award kepada beberapa tokoh dan mantan Ketua Umum BPP KKSS dan lain-lain,”kata Ophan Lamara.

Ketua Panitia HUT, Ali Duppa juga menyampaikan bahwa acara puncak atau Resepsi HUT KKSS akan diadakan di Gedung Serbaguna Modern Land, Kota Tangerang, Ahad, 15 November 2020 setelah Turnamen Golf yang akan ditangani oleh Makassar Golf Club Jakarta (MGCJ).

Sebagai pembicara terakhir, Ketua Umum KKSS, Muchlis Patahna berharap, “Panitia HUT dapat menggelar Rapat Regular tiap minggu, melaporkan progress persiapannya dan seluruh rangkaian kegiatan HUT diharapakan dapat merekatkan hubungan BPP, BPW, PBL, Badan Otonom, dan Pilar KKSS, agar dapat mengangkat marwah KKSS”.   (M. Saleh Mude/Red)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *