Sun. Oct 25th, 2020

Lomba Vlog Menyambut HUT Koharmatau

Jurnalmetropol.com – Lomba Vlog, Liputan dan Film Pendek terkait memeriahkan dan menyambut HUT ke-57 Koharmatau, Lomba ini merupakan pertama kali diselenggarakan dilingkungan Koharmatau dengan peserta satuan jajaran Koharmatau.
Adapun dalam lomba vlog kali ini dengan tema, ”Implementasi Kinerja Koharmatau dan Satuan Jajaran Dalam Menyambut HUT Ke-57 Koharmatau Ditengah Pandemi Covid-19”
Para peserta diberikan waktu satu bulan untuk berkreasi mulai tanggal 15 September dan ditutup tanggal 14 Oktober 2020. diikuti Sembilan delapan peserta yaitu Denma Koharmatau, Depohar 10, 20, 30 40, 50, 60, 70, dan Depohar 80.

Antusiasme satuan dalam lomba ini menunjukan kepedulian Komandan satuan terhadap Koharmatau sekaligus melaksanakan kampanye penting melaksanakan protokoler kesehatan ditengah pandemi Covid -19 pada lingkungan satuan kerja masing-masing.

Sebelum dimulai lomba vlog Komandan Koharmatau menekankan kepada para pejabat Koharmatau, yang akan dipilih menjadi tim penilai harus melibatkan pihak lain yang benar-benar paham dan mengerti kriteria dalam penilaian lomba vlog.

Hal tersebut dilakukan guna menghindari terjadinya akan timbulnya tidak obyektif, karena pejabat terkait ada ikatan dengan salah satu satuan jajaran yang ikut serta dalam lomba, mengutip penekanan Komandan Koharmatau sebelum lomba dilaksanakan.

“Lomba Vlog ini diadakan agar Komandan satuan beserta personelnya memahami dengan baik tugas yang menjadi tanggunjawab satuan serta ikut serta berperan dalam upaya pencegahan Covid – 19 di satuan masing-masing,”jelas Dankoharmatau.

Adapun criteria lomba yang telah ditentukan kesesuaian tema, ejaan yang digunakan, kreatifitas pembuatan video, serta kualitas serta kejernihan gambar.

Saat penilaian lomba dilaksanakan tim penilai yang ditunjuk Ketua PIA Ardhya Garini Gab. lll Koharmatau Ny. Geti Tri Suryono, Bapak Jaya Handika D.S.Kom., Universitas Langlangbuana, serta Bapak Rizky Nurfadilah A.S.Kom., Universitas Langlangbuana
Hasil akhir penilaian kategori lomba tersebut masing-masing keluar sebagai pemenang empat satuan antara lain, Juara I Depohar 50 total nilai 255,2933333, Juara II Depohar 40 total nilai 251,25, Juara III Depohar 20 total nilai satu 247,8866667, sementara Juara Harapan Depohar 70 total nilai 245,3333333.

Ketentuan dari hasil lomba vlog dalam menyambut HUT ke-57 Koharmatau dilaksanakan di Ruang rapat Basjir Soerya dan disaksikan langsung oleh Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Tri Suryono, Marsekal Pertama TNI JP. Sihombing, para Direktur dan pejabat Koharmatau,serta Pengurus PIA Ardhya Garini Gab. lll Koharmatau, Baru-baru ini. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *