January 30, 2023

Anggota Koramil 04/Ciledug Terus Menerus Lakukan Serter di Pasar dan Terminal

Jurnalmetropol.com, Tangerang – Pantau warga masyarakat mematuhi protokol kesehatan, termasuk para pedagang dan pengunjung pasar serta pengguna transportasi bus, anggota Koramil 04/Ciledug Kodim 0506/Tgr melakukan Serter di pasar tradisional dan terminal bus.

Danramil 04/Ciledug Kapten Inf Tarsan mengatakan bahwa Serbuan Teritorial di pasar dan terminal bus dilakukan oleh Serda Agus S Babinsa Kelurahan Pedurenan beserta 5 orang personil, Kamis (29/10).

“Untuk pasar yang dilakukan Serter diantaranya Pasar Lembang, Barokah dan untuk terminal bus terminal Akap Jalan Raden Fatah Kelurahan Sudimara Selatan Kecamatan Ciledug Kota Tangerang,”jelasnya.

Serter yang dilakukan berupa himbauan kepada penjual dan pembeli, agar selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan selalu membawa hand sanitaizer atau mencuci tangan yang disiapkan oleh petugas.

“Untuk mengingatkan, bahwa di Kota Tangerang PSBB masih berlaku. Khususnya di Kecamatan Ciledug, Karang Tengah dan Larangan, supaya semua masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan, sehingga virus Corona cepat berakhir,”kata Kapten Inf Tarsan.

(Pendim 0506/Tgr/ Red)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *