Wed. Dec 2nd, 2020

Cegah Covid-19, Babinsa Koramil 1705-02/Enarotali bersama Pemda Paniai Bagikan Masker

Jurnalmetropol.com, Enarotali ~ Babinsa koramil 1705-02/Enarotali Serka Wardi.H, Anggota DPRD Kab. Paniai Ice Nawipa S.Sos serta, Yesayas Agapa Kasat Polres Kab. Paniai, didampingi Dinas Puskesmas Enarotali melakukan upaya kepedulian pencegahan Covid-19 dengan membagikan masker kepada masyarakat dan anak-anak SMA di wilayah Kelurahan Enarotali Distrik Paniai Timur, Kabupaten Paniai, Jumat (20/11).

Pada kegiatan tersebut, Serka Wardi menyampaikan bahwa pembagikan masker ini merupakan upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

“Semoga dengan partisipasi kami sebagai aparat kewilayahan dan Pemerintah daerah membagikan masker dapat membantu dalam pemulihan situasi ditengah darurat Covid-19 sekaligus kegiatan ini untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona,”ujarnya.

Serka Wardi.H , Selaku Babinsa Desa Enarotali juga menjelaskan bahwa kegiatan ini bentuk simpati kami kepada masyarakat sehingga kesehatan dan keselamatan masyarakat khususnya di wilayah Distrik Paniai Timur bisa diatasi, dalam kegiatan pembagian masker yang saat ini dilaksanakan oleh Koramil bersama instansi terkait.

“Kami ingin warga bisa mematuhi dan memakai masker untuk mencegah tertularnya virus penyebaran Covid-19 dan semoga segera berakhir, Babinsa tak henti hentinya menyampaikan himbauan-himbauan pemerintah agar dipatuhi oleh masyarakat demi keamanan dan kesehatan warga serta keluarganya,”tegasnya. (Kml)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *