Wed. Dec 2nd, 2020

Bersama Tiga Pilar Koramil 04/Ciledug Turunkan Baliho HRS

Jurnalmetropol.com, Kota Tangerang – Baliho yang tanpa ijin di wilayah Koramil 04/Ciledug diturunkan Satpol PP, Pelaksanaan kegiatan penurunan kali ini melibatkan unsur tiga pilar dan perwakilan Koramil 04/Ciledug, Polsek Ciledug dan Satpol PP Kecamatan.

Danramil 04/Ciledug, Kodim 0506/Tangerang Kapten Inf Tarsan mengatakan, kegiatan tersebut menindak lanjuti perintah Pangdam Jaya untuk menurunkan semua spanduk dan baliho yang dipasang untuk menyambut HRS dari Arab Saudi dan saat ini sudah datang jadi harusnya tidak ada masalah kalau diturunkan dan kita sudah berkoordinasi dengan pihak FPI dan mereka bisa memahami dan mengijinkan untuk diturunkan.

“Dalam penurunan baliho diusahakan dengan cara yang baik agar tidak seperti dirusak lalu lipat yang baik dan dikumpulkan, Jika dari pihak FPI yang meminta agar mereka yang simpan ya kita akan berikan,”jelasnya.

Diwilayah Ciledug, kata Kapten Inf Tarsan terdapat tiga titik lokasi yang dilakukan penurunan baliho yaitu kecamatan Ciledug, Kecamatan Larangan dan kecamatan Karang Tengah.

Adapun jumlah baliho yang tercatat untuk diturunkan adalah di kecamatan Ciledug ada 13 buah, kecamatan Larangan 3 buah dan kecamtan Karang Tengah 18 buah.

(Pendim 0506/Tgr/ Red)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *