September 27, 2022

Polres Lebak Ucapkan HUT Korpri ke-49, Pemerintah Tingkatkan Kompentensi dari ASN

Jurnalmetropol.com, Lebak – Kapolres Lebak, Polda Banten AKBP Ade Mulyana, SIK sampaikan ucapan Selamat dalam acara tasyakuran HUT Korpri ke-49 di Aula Santika Satyawada Polres Lebak, Senin (30/11/2020).

“Selamat HUT Korpri ke-49, Korpri Berkontribusi Melayani dan mempersatukan bangsa,”ujar AKBP Ade Mulyana, SIK.

Kapolres Lebak AKBP Ade Mulyana, SIK juga menyampaikan bahwa Pemerintah terus meningkatkan kompetensi dari ASN kita agar menjadi lebih produktif, profesional untuk mewujudkan pemerintahan yang berkelas dunia.

“Semoga ASN yang ada di Polres Lebak menjadi Lebih kuat, lebih berguna dan lebih bermanfaat bagi Nusa bangsa dan Negara,”harap Kapolres Lebak.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Lebak dan do’a bersama.

Acara Tasyakuran tersebut dihadiri, Kapolres Lebak AKBP Ade Mulyana, SIK
Kabag Sumda Kompol Yaya Mulyajaya, SH, MH. Kasi Propam Iptu Hendro Bahar, SH, Kasiwas Iptu Achmad Dachlan dan seluruh ASN Polres Lebak.

Sementara itu Penata Tingkat Tk1 H. Apud Saepudin selaku ketua Korpri tingkat Polres Lebak mengatakan, semoga dengan bertambahnya usia Korpri ke-49, anggota korpri harus lebih meningkatkan profesional kerja, semangat kerja, semangat melayani sesuai tugas dan fungsi masing-masing, jumlah ASN di Polres Lebak ada 16 orang.

“Selain acara syukuran kita juga akan melaksanakan acara anjangsana ke para PNS yang sudah purnabakti,” ungkap H. Apud.

( Yeni M.S )

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *